Layar iPhone 6 Plus Bermasalah, Ini Solusinya

  Paman Review - Apple telah meluncurkan program perbaikan untuk seluruh pengguna iPhone 6 Plus, yang perangkatnya memiliki masalah pada layar. 'gagal sentuhan' seperti yang disebut, dapat menyebabkan layar iPhone 6 Plus memulai berkedip-kedip atau fungsi multi-touch berhenti bekerja.

   Apple kini telah meluncurkan program perbaikan, namun program perbaikan tersebut tidak gratis? Hehe. Perusahaan mengatakan masalah ini terjadi karena perangkat mungkin telah jatuh terlalu banyak kali pada permukaan yang keras, yang menyebabkan "kegagalan pada sistem perangkat."Menurut laporan, pengguna iPhone 6 Plus telah mengeluhkan bagian touchscreen sering tidak bekerja, dan biasanya muncul "garis abu-abu tipis" di bagian atas layar. Namun Cupertino mengatakan bahwa itu disebabkan oleh kecerobohan pengguna. Apple akan melakunan Servis perbaikan dengan tarif sebesar  $ 149 bagi pengguna iPhone 6 Plus, asalkan layar iPhone 6 plus tidak retak atau pecah.

Apple juga mengatakan akan mengganti uang yang mungkin telah "membayar untuk perbaikan layanan yang terkait dengan masalah ini baik melalui Apple atau Penyedia Layanan Resmi Apple." Bagi mereka yang percaya bahwa mereka mendapat perbaikan yang berkaitan dengan masalah ini, tetapi belum dihubungi oleh perusahaan, mereka harus menghubungi pihak Apple.

Menurut Apple, "jumlah pengembalian yaitu $ 149 Meskipun anda membayar lebih pada layanan Apple tersebut" Apple mengatakan akan memeriksa iPhone 6 Plus sebelum layanan di terima dalam rangka penentuan apakah perangkat tersebut memenuhi syarat untuk program ini.

Apple juga memberitahu pelanggan untuk membuat cadangan data mereka ke iTunes atau iCloud sebelum memberikan perangkat untuk layanan ini. Apple juga akan membatasi perbaikan ke negara asal pembelian.
Ini adalah program di seluruh dunia, sehingga pengguna iPhone 6 Plus di indonesia juga dapat pergi ke Apple Service Centre yang berwenang jika mereka telah menghadapi masalah ini. Apple mengatakan akan menutupi "perangkat iPhone 6 Plus selama 5 tahun dari penjualan pertama mereka luncurkan.
Previous
Next Post »