Review Game Far Cry Primal

COVER FRI CRY RIMAL
Cover

TRAILER


Review Game Fry Cry Primal pada kesempatan kali ini karna game ini lumayan bagus dari segi cerita maupun grafiknya.
Ubisoft tampaknya siap untuk memenuhi banyak harapan gamer terkait franchise game open-world mereka – Far Cry. Setelah Blood Dragon yang begitu gila, keren, dan seru di saat yang sama, Ubisoft memang punya “tugas berat” untuk menawarkan sesuatu yang mampu melampaui kualitas tersebut sebelum Far Cry 5 meluncur di masa depan. Jawaban mereka meluncur lewat sebuah teaser yang disiarkan secara langsung selama 24 jam terakhir sejak hari Senin Malam. Sebuah teaser berisikan gambar lukisan gua ini akhirnya dibuka sendiri oleh Ubisoft! Mengamini rumor yang juga sempat tak sengaja bocor
, Ubisoft meresmikan seri terbaru Far Cry – Far Cry Primal!

mision 1 fry cry Primal
Mission 1 Fry Cry Primal

Seperti berita yang sempat kami sampaikan sebelumnya, Far Cry Primal akan membawa Anda pada sebuah petualangan pra-sejarah, khususnya di zaman batu. Anda akan berperan sebagai seorang pemburu bernama Takkar di tahun 10.000 sebelum masehi. Berusaha bertahan hidup di sebuah daratan bernama Oros, Anda akan diminta untuk menciptakan senjata dari beragam tulang dan bagian tubuh binatang, berburu makanan, menciptakan api, menghindari predator ganas sekelas harimau Sabertooth, hingga melawan suku lain yang tak kalah ganas.


Trailer awal yang dirilis Ubisoft memang terlihat memesona. Anda bisa melihat bahwa Takkar – karakter yang Anda gunakan merupakan bagian dari sebuah kelompok pemburu berpengalaman. Sesuai dengan temanya, Anda juga akan berburu Mammoth dengan menggunakan “teknologi” senjata masa lalu seperti tombak dan panah. Sebuah key art juga memperlihatkan bahwa Takkar sendiri tampaknya akan ditemani oleh seekor harimau Sabertooth sebagai companion, walaupun belum ada detail lebih jauh terkait hal tersebut.

Pertanyaannya kini, mampukah PC Anda menjalankannya di kualitas terbaik? Spesifikasi resmi yang dibutuhkan akhirnya dirilis secara resmi:
Sudah siapkah PC Anda menangani Far Cry Primal dalam kualitas visual terbaik?

Minimum Requirements

· OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
· Processor: Intel Core i3-550 | AMD Phenom II X4 955 or equivalent
· Memory: 4 GB RAM
· Graphics: NVIDIA GeForce GTX 460 (1GB VRAM) | AMD Radeon HD 5770 (1GB VRAM) or equivalent
· Storage: 20 GB available space


Recommended Requirements

· OS: Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 (64-bit versions only)
· Processor: Intel Core i7-2600K | AMD FX-8350 or equivalent
· Memory: 8 GB RAM
· Graphics: NVIDIA GeForce GTX 780 | AMD Radeon R9 280X or equivalent
· Storage: 20 GB available space

Far Cry Primal versi PC sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2016 mendatang. Sementara versi konsol akan dirillis 1 minggu lebih cepat, tepatnya di 23 Februari 2016 nanti.
mision 1 fry cry Primal
Fry cry Primal








Previous
Next Post »