Ulasan Terbaru Tentang Game The Last Guardian


Ulasan Terbaru Tentang Game The Last GuardianMasuk kedalam kotegori salah satu game terbaik keluaran 2016.

The Last Guardian adalah sebuah permainan yang menarik, menggambarkan hubungan yang tulus antara dua makhluk yang tentunya tidak mungkin terjadi - seorang anak tidak memiliki nama dan makhluk raksasa bernama Trico - mereka mengembangkan rasa saling percaya, komunikasi, dan kasih sayang melawan rintangan yang sangat berat?. WOW

kisah mereka adalah tentang bagaimana kita harus berkelakuan halus dan berbagi rasa kebersamaan; cobaan kadang sesekali datang untuk mencoba memisahkan mereka berdua yang saling bekerja sama menjadi hancur dan saling bermusuhan, yang awalnya baik menjadi buruk. Tapi saat rasa saling percaya dan juga kerja sama sampai akhir bisa mengalahkan dan menghadapi cobaan itu. Inti dari pertualangan luar biasa ini adalah gambaran player (pemain) dan Monter raksasa bernama Trico kemudian dan juga sahabat yang akan player temukan di dalam petualangan nya.

Alur Cerita

seorang anak terjaga dari mimpiSemuanya dimulai ketika seorang anak terjaga dari mimpi dan sedang berada di sebuah gua misterius. - Trico berada di sampingnya dan sedang kesakitan karna tertancap sebuah tombak di punggungnya, dan si anak itu menghampiri trico secara diam diam untuk mencabutnya setelah di cabut merakapun bekerja sama untuk membantu si anak kabur dari gua tersebut. Namun hal yang terjadi kepada mereka masih menjadi misterius sampai sekarang. 

Player dan Trico
Player dan Trico memiliki kelebihan masing-masing; misalnya si Anda bisa menyelinap melalui lorong-lorong kecil dan tepat memanipulasi objek untuk membuka pintu, tetapi hanya Trico yang dapat melompat puluhan kaki ke udara untuk mencapai jalan yang berada di tepian tebing. Pada awalnya Trico perlu di latih agar dapat memahami apa yang anda inginkan, dan memberi makanan yaitu barel yang bersinar biasanya berada di pingir - pingir kali, untuk memerintahkannya player harus memberikan kode seperti berjalan di tempat agar Trico bisa ikut berjalan dan juga berteriak memangilnya agar dia keluar jika Trico terringgal di belakang.

menyelinap melalui lorong-lorong
Dalam game ini Player akan menenui berbagai teka teki seperti banyanya pintu yang tersembunya dan ukuran pintu kadang sangat kecil serta berada di tempat yang Player susah temukan misalkan pintu berada di atas dinding yang tinggi, Player dapat naik ke punggung binatang itu untuk mencapai tepian tinngi tersebut, menggunakan ekornya untuk turun ke lubang - lubang, namun itu sebuah proses yang akan menguji kesabaran Player ketika Anda telah kehilangan jalan Anda.
  
mengelusTrico merupakan karakter binatang yang mengesankan untuk dilihat, dengan laku kucing rumah bila bersandar dan kelakuannya namun bersifat seperti singa saa tberlari dengan si anak itu. Trico akan memukul dan akan mengendus bila menemukan sebuah petunjuk, kadang - kadang binatang yang satu ini juga dapat ngambek dan satu-satunya cara untuk menenangkannya setelah ngambek atau ketakutan adalah dengan menghibur seperti mengelus atau berbisik.  

gambaran yang jujur dan juga tulus
Ketika Anda melihat ke dalam mata Trico atau ketika melihat gerakannya yang menakutkan, Anda tidak melihat kecerdasan yang mendefinisikan karakter Trico dalam video game ini ; tetapi anda Anda akan melihat gambaran yang jujur dan juga tulus.

Seperti halnya hewan peliharaan di dunia nyata, Trico tidak secara otomatis mengerti apa yang anda inginkan, tetapi kemajuannya dihasilkan dari kepercayaan dalam kerjasama Anda. benar - benar kreatif dari perspektif gameplay, karena Player akan merasa kurang seperti membuang-buang waktu dalam memecahkan teka-teki game ini namun Player akan lebih seperti sedang bekerja dalam memecahkan teka teki dengan seseorang yang anda percayai. Permainan ini benar benar menguji kesabaran Player dalam hal memecahkan teka teki serta kekompakan dalam bekerja sama.
 
Yang menarik dari The Last Guardian adalah bagaimana kita akan melihat ke dalam pola pikir Trico dan anak itu dari awal sampai akhir, tanpa opsi untuk setingan, tombol prompt muncul ketika kita berada di depan obyek tujuan. Kontras dengan lingkungan yang memaksa kita untuk mempertimbangkan setiap pilihan, benar membingungkan, seperti permainan ini meremahkan kita dengan memberikan petunjuk dan petunjuk itu muncul secara otomatis hingga tahap pertama selesai.
 
So.... Meskipun penanganan dan berbagai adegan yang mengesankan tanpa hambatan, tetapi ada beberapa adegan dengan isu-isu frame-rate yang tidak jelas. Namun ini tidak berarti kesalahan dalam pembuatan game, tetapi mereka membuat kita menguji bagaimana cara untuk bekerja sama memecahkan teta teki. Hal ini juga membuat Anda mempertimbangkan tugas yang mustahil.
Kabarnya perusahaan ini sedang mencoba membuat game ini agar bisa dimainkan di PS3