Kumpulan Tablet Terbaru dan Terbaik Keluaran tahun 2016

New Amazon Api HD tablet (s)
Jika Anda mencari informasi untuk membeli tablet, Anda mungkin ingin menyingkirkan uang Anda dan memeriksa daftar tablet baru yang paling menarik datang akhir tahun ini. Kami mencakup semua terbaik tablet baru untuk 2016, termasuk yang terbaik tablet Windows baru, tablet Android terbaik baru dan iPads baru terbaik. Juga lihat: ponsel baru terbaik datang pada tahun 2016.

tablet baru terbaik datang pada tahun 2016:
Amazon baru saja mengumumkan update untuk Kindle Fire dan Kindle Fire Edition Anak, dengan warna baru dan 16GB upgrade penyimpanan internal, tapi kami lebih tertarik update yang akan datang ke nya Api HD tablet line-up.

Api HD 8 dan HD 10 yang diumumkan pada September 2015, jadi kemungkinan kami akan menunggu sampai September 2016 untuk model-model baru. Ini cenderung ramah dompet tablet anggaran yang akan menarik bagi pelanggan terutama untuk nilai mereka.

Kita mungkin melihat kinerja dan resolusi yang lebih tinggi sedikit lebih cepat layar, tapi kami kira Anda tidak akan merasa perlu buru-buru untuk meng-upgrade.

Kami akan membuat Anda diposting dengan rumor Api HD baru seperti yang kita mendengar mereka.


Apple iPad Air 3
Setelah di umumkan acara peluncuran iPad pada bulan Oktober 2015, ketika kami mendengar akan ada pengumuman iPad Maret 2016 kami berharap untuk melihat iPad Air 3. baru Bahkan kami mendapat lebih kecil iPad Pro 9.7. Tapi itu tidak menutup kemungkinan dari iPad Air 3 datang dengan cara kami segera, dan Apple belum mengkonfirmasi itu.

saudari kita situs Macworld UK memprediksi bahwa kita tidak akan melihat iPad Air baru 3 sampai September 2016 atau berpotensi Maret 2017, dengan tablet akan dijual sekitar 10 hari kemudian, dengan RRP diperkirakan sebesar £ 399-plus.

Beberapa rumor yang beredar pada baru iPad Air 3 menyarankan itu akan menampilkan Smart Connector di tepi kiri untuk menghubungkan Keyboard Pintar, serta kompatibilitas Apel Pensil. Perubahan lain mungkin termasuk 7000-series aluminium tubuh lebih tipis (tanpa baterai yang berkurang) dan lebih dari kemungkinan kinerja lebih cepat dari chip Apel A9 atau A9X. Berharap untuk datang dalam perak, emas, ruang abu-abu dan rose gold, berpotensi dengan flash LED baru untuk kamera belakang. Bisakah kita juga akhirnya melihat peningkatan resolusi layar, mungkin cocok dengan 401ppi dari iPhone 6s Plus?
baca juga: Layar iPhone 6 Plus Bermasalah, Ini Solusinya


Mini iPad Apple 5 (iPad Pro 7.9)
Melihat hal-hal besar dari mini iPad 4 yang membuat kita bersemangat untuk iPad mini 5 baru. Itu jika kita mendapatkan satu, tentu saja: dengan Apple mengejutkan kami dengan 9.7in iPad Pro ketika kita mengharapkan 9.7in iPad Air 3, bisa kita juga melihat itu mengumumkan 7.9in iPad Pro?

Info terakhir pada bulan September 2015, yang akan membuat tanggal peluncuran pada September 2016 kemungkinan untuk mini iPad baru. produk Apple biasanya dijual dalam waktu 10 hari dari pengumuman mereka, jadi kami harapkan satu ini akan tersedia baik sebelum Natal 2016.

desain iPad mini telah tinggal cukup konstan sepanjang generasi, sehingga kita tidak mengharapkan perubahan besar di sini. Kita bisa melihat 7000-seri aluminium chassis baru yang lebih tipis tapi tidak buruk mempengaruhi kehidupan baterai - dan mungkin dengan opsi baru Rose Gold warna. Kami akan terkesan melihat Apple membuat iPad mini yang tahan air. Yang paling mungkin perubahan dalam mini iPad 5 adalah benjolan di kinerja.


New Google Nexus 7 (2016)
Kami telah melihat berbagai tablet Android dari Google selama bertahun-tahun, termasuk Nexus 9, Nexus 10 dan Pixel C, tetapi tidak ada yang terbukti sangat populer dengan konsumen sebagai Nexus 7. Penawaran nilai yang tak tertandingi dan spesifikasi yang lumayan, Anda masih bisa membeli Nexus 7 hari.

Jadi sudah waktunya Google diperbarui terbaik yang pernah tablet, dan jika rumor yang bisa dipercaya tahun ini akan melakukan hal itu dengan Nexus 7 baru (2016).

Kata di jalan adalah bahwa itu akan diumumkan pada Google I / O (dipicu oleh berita bahwa Nexus 9 telah dihapus dari toko Google) - dan, tentu saja, kita sekarang tahu bahwa tidak terjadi.

Tapi kami tidak pernah berpikir konferensi pengembang akan menjadi tempat yang kemungkinan untuk outing nya: itu jauh lebih mungkin untuk datang bersama ponsel Nexus baru pada akhir musim panas (mungkin September).

Huawei dianggap produsen tablet anggaran Nexus baru, mengambil alih dari Asus yang membuat pertama dan kedua-gen Nexus 7 tablet. Inspirasi diharapkan datang dari Pixel C, meskipun, dan itu mungkin bahwa dengan tablet yang Google akan menangani manufaktur.

spesifikasi Rumoured mencakup 7in layar Quad-HD, Qualcomm Snapdragon 820 atau prosesor X1 Nvidia Tegra, 4GB RAM, dukungan 4G dan baterai 3,000mAh. Nexus 7 baru bahkan bisa memiliki Angkatan Sentuh mirip dengan yang ditemukan di iPhone Apple. Itu harus dikatakan meskipun, itu mengagumkan - spec untuk apa yang diharapkan tetap menjadi tablet anggaran - dan sedikit unbelieveable.

Microsoft Surface 4
Sekarang hampir satu tahun dari peluncuran Surface 3, alternatif Microsoft lebih murah untuk Surface Pro line-up, yang paling mungkin berarti kita akan melihat Surface 4 tablet pengumuman dalam beberapa bulan ke depan.Informasi mereka sangat tipis, tapi kami tidak akan 
terkejut melihat Surface 4 hadir dengan layar sedikit lebih besar dan bezels kecil, penghapusan tombol Start fisik, kickstand lebih mudah diatur dan magnet untuk menyimpan Surface Pena. USB-C akan lebih dari mungkin fitur, serta mendukung Windows Hello.


Microsoft Surface Pro 5
Kami tidak mengharapkan untuk melihat Surface Pro baru tablet Windows sampai Oktober 2016, tetapi ketika kita melakukannya akan menjadi salah satu Windows terbaik tablet bisa dibeli dengan uang (dan itu akan biaya cukup banyak uang, kemungkinan besar mulai sekitar £ 749 - untuk pilihan yang lebih murah melihat Surface Pro pada slide sebelumnya).

Salah satu perubahan kami yakin kita akan melihat adalah Surface Pen upgrade, karena Microsoft baru-baru ini mengajukan paten untuk stylus dengan baterai isi ulang yang biaya lebih dari magnetik dermaga. Permukaan Pro 5 juga kemungkinan akan dilengkapi dengan prosesor Kaby Lake untuk kinerja dan daya tahan baterai perbaikan, koneksi USB-C, dan resolusi yang lebih tinggi 4K layar. desain dinyatakan akan tetap sebagian besar sama jika dibandingkan dengan Surface Pro 4.


Samsung Galaxy Tab S3 8in & 9.7in
Samsung premium garis Tab S adalah salah satu tablet terbaik Anda dapat membeli, dan lebih baik dari apa pun yang kita lihat dalam dunia Android. Kami mengharapkan hal-hal besar dari 2016 update ke line-up, dengan Samsung Galaxy Tab S3.

Kami akan lebih dari mungkin melihat dua model Tab S3, dengan model kompak berukuran sekitar 8in, dan tablet yang lebih besar-disaring sekitar 9.7in. Rumor berlimpah bahwa kita bisa melihat Samsung Galaxy Tab S Edge, meminjam dari desain melengkung-tepi tepi Galaxy S7. Namun, sementara tablet kaca-belakang akan menarik, sketsa dari Tab S3 ditemukan di FCC menyarankan desain akan sangat mirip dengan yang ada pada Tab S2.

Apapun Tab S3 disebut, Anda dapat bertaruh pound terakhir Anda pada kenyataan itu akan memiliki layar resolusi tinggi dan daya cara yang lebih dari siapa pun benar-benar membutuhkan. Tab S3 diharapkan untuk fitur layar 1536x2048 pixel dan Qualcomm octa-core Snapdragon 652 processor dengan 3GB RAM dan penyimpanan 32GB. Kamera cenderung 8MP di bagian belakang dan 2MP di depan. Sebagai lanjutan dari Galaxy S7 dan S7 Edge, kita akan mengharapkan untuk tetap dengan port Micro-USB untuk pengisian baterai internal, yang diduga menjadi 4,000mAh di 8in Tab S3 dan 5870mAh di 9.7in Tab S3.

Mengharapkan 8in Tab S3 dan 9.7in akan diumumkan sekitar Juli 2016.

.

Sony Xperia Z6 Tablet & Sony Xperia Z6 Tablet Compact (Sony Xperia X Tablet?)
Mungkin ada rumor terbang di sekitar bahwa Sony telah membunuh keluarga Z-seri ponsel dan tablet dengan pengenalan Xperia X dan XA di MWC 2016, namun Sony tidak pernah secara resmi dikonfirmasi hal ini terjadi, bukan mengambil garis "tidak pernah katakan tidak pernah". Dan seri tablet ini telah berlangsung lama update, setelah tidak refresh sejak Sony Xperia Z4 Tablet - dan versi kompak bahkan lebih tua, setelah belum diperbarui sejak Sony Xperia Z3 Tablet Compact.

tablet Sony, ketika tiba (yang bisa di bulan September IFA tradeshow), akan menjadi model premium dengan harga £ 500 circa- jika sejarah adalah sesuatu untuk naik. Ini menjadi Sony, Anda dapat mengharapkan membangun tahan air IP68 dan desain yang ramping. Fitur lain mungkin termasuk Qualcomm Snapdragon 820 prosesor, layar Quad-HD, 4GB RAM dan 32GB penyimpanan dengan dukungan microSD.