WOW Apple Berinvestasi Untuk Membuat Mobil Pintar


Apple studies self-driving car

Apple telah mengakui untuk pertama kalinya bahwa mereka berinvestasi dalam membangun mobil pintar. Dalam sebuah surat kepada regulator transportasi AS, Apple mengatakan "bersemangat tentang potensi sistem otomatis di banyak daerah, termasuk transportasi". Ia menambahkan bahwa ada "manfaat sosial yang signifikan dari kendaraan otomatis" untuk direalisasikan. 

Banyak rumor yang tersebar tentang rencana perusahaan ini tetapi belum secara terbuka mengakui mereka. Namun, Ford, yang itu sendiri berencana untuk memiliki mobil self-driving pada 2021 di jalan, ia mengatakan bahwa Apple sedang membangun satu mobil pintar. 
Baca Juga : Layar iPhone 6 Plus Bermasalah, Ini Solusinya

Perusahaan teknologi itu telah membuat domain website di internet domain terkait dengan mobil , termasuk apple.car dan apple.auto. Seorang juru bicara perusahaan yang berkerja pada Apple mengatakan bahwa surat kepada Highway Traffic Safety Administration Nasional (NHTSA) dipicu oleh "investasi besar untuk mempelajari mesin dan sistem otonom" dan juga bahwa mereka itu ingin membantu mendefinisikan praktek terbaik di dunia industri. Surat lima halaman, yang ditulis oleh direktur Apple integritas produk Steve Kenner, mendesak regulator untuk tidak memperkenalkan terlalu banyak aturan tentang pengujian mobil self-driving, ia juga mengatakan bahwa "produsen profesional dan pendatang baru harus diperlakukan sama." Hal ini juga mengusulkan bahwa perusahaan dalam data saham industri dari crash dan dekat-misses untuk membangun gambaran yang lebih komprehensif dari satu perusahaan bisa mengelola sendiri, oleh karena karena itu memungkinkan desain sistem yang lebih baik. Namun, ia menambahkan bahwa privasi individu tidak boleh dikompromikan oleh berbagi data tersebut. 

Ini menunjukkan bahwa industri dan regulator "tantangan privasi yang terkait dengan pengumpulan, penggunaan, dan berbagi data kendaraan otomatis", dengan kolaborasi dari para ahli privasi luar industri otomotif. Google sudah menguji mobil mereka dengan mengemudi di jalan-jalan. Pada bulan Oktober, produsen mobil listrik Tesla mengumumkan bahwa semua mobil sekarang akan memiliki perangkat keras yang terpasang untuk menjalankannya sendiri. Di Inggris, perencanaan untuk uji sebuah kendaraan otonom di Milton Keynes di musim panas, kemudian uji berikutnya di London.
Previous
Next Post »